08.20
0

Aura Reload Pulsa (ARP) adalah sebuah usaha yang bergerak dalam bidang pulsa elektrik dan pembayaran PLN baik PLN prabayar maupun PLN paska bayar.

Berdiri sejak 8 Nopember 2010, Alhamdulillah ARP dapat bertahan hingga saat ini. Setelah menghadapi berbagai macam ujian, derasnya badai clusterisasi yang berdampak pada pengurangan stok sampai pemblokiran chip oleh dealer, atas kehendak Allah SWT, ARP dapat melewati semua ujian itu. Kerja keras, kesetiaan dan loyalitas para member ARP sangat berperan terhadap tumbuh kembangnya ARP.

Berdirinya ARP, dilatar belakangi sang pemilik ARP yang merupakan Master Dealer di berbagai server tidak puas dengan pelayanan beberapa server yang cenderung mengabaikan komplain dari membernya. Bahkan, yang membuat pemilik ARP resah, adalah banyaknya penipuan server pulsa pada waktu itu, bahkan  pemilik juga beberapa kali, menjadi salah satu korban dari penipuan berkedok server pusa tersebut.
Atas dasar itulah, kemudian pemilik mendirikan ARP (AURA RELOAD PULSA), dengan tujuan untuk meminimalisir tindak penipuan terhadap member-membernya.

Dengan adanya ARP, semoga member akan menjadi tenang dalam berusaha, tidak menjadi was-was terhadap deposit yang mereka simpan di ARP. Deposit Anda adalah Amanah bagi kami.
Semoga Kami tetap istiqomah dan bisa menjaga amanah ini, dan kesuksesan mengiringi langkah usaha kita.
Amiin..

Contact:
Jln. Pertamina Timur RT. 03 RW. 01
Bongas Pamanukan Subang
Jawa Barat
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar